Liburan Sekolah (tugas karangan bahasa indonesia)

susu kambing SURABAYA GOMARS

Liburan Sekolah

Pada tanggal 7 Juli 2012 kami sekeluarga pergi ke sawah kakek saya yang berada di gunung cisalak, Bogor. Awalnya rencana berlibur kali ini direncanakan oleh kakek saya yang ingin berlibur di sekitar Bogor karena banyak bukit dan tempat  indah lainnya.  Kami berangkat dari rumah kakek saya menuju daerah persawahan di Cibereum. Kemudian kami sampai disana pukul 2 siang. Ketika hari sudah malam, akhirnya kami pulang dari kolam tempat memancing, dan setelah itu kami memutuskan untuk mandi dan makan malam.

Pada malam itu kakek saya membakar singkong hasil panen tadi pagi, rasa singkong itu enak sekali dan baru pertama kali inilah aku mencoba untuk memakan singkong bakar. Esoknya saya bangun telat, karena semua saudara saya semuanya sedang berjalan-jalan di area sawah, jadi saya menyusulnya. Segar sekali rasanya menikmati udara pagi pegunungan dan pemandangan alam disana dan membuat pikiran juga turut ikut segar. Setelah lelah berjalan disawah akhirnya kami memutuskan untuk sarapan pagi dengan nasi uduk yang tadi pagi sudah dibeli. Setelah sarapan kami beristirahat sejenak dan kemudian kembali bermain sambil mandi di saluran irigasi sawah.

Setelah sampai di rumah aku langsung menonton TV. Setelah menonton TV kami memancing, Setelah memancing hingga jam 12 akhirnya kami memutuskan untuk makan siang dan setelah makan siang selesai acara memancing kami akhirnya memutuskan pulang dari memancing, dan setelah sampai di rumah saya kembali melanjutkan untuk menggambar. Hari ini kami sekeluarga pulang ke cibubur dan beristirahat karena besok kami akan pergi lagi menginap di Ancol, jadi setelah beres-beres barang di rumah yang berada di sawah, kami berpamitan dan menuju ke rumah di Cibubur. Di Cibubur capek sekali rasanya makanya kami disuruh istirahat karena besok masih harus pergi lagi.

donlot file nya di link berikut

Liburan Sekolah

download (43)

11 thoughts on “Liburan Sekolah (tugas karangan bahasa indonesia)