Liburan ke Bali

susu kambing SURABAYA GOMARS

Nama saya Ritchie Gunawan,saya berumur 12 tahun,saya ingin menceritakan liburan saya saat saya sedang liburan di Bali,kami liburan di Bali selama 3 hari 2 malam

Dua tahun lalu,tepatnya tahun 2013.Saya pergi liburan ke Bali,saya ke Bali bersama ayah ibu dan 2 kakak saya dan juga kakak sepupu saya,saya berangkat ke Bali pukul 20.00 malam saya sampai di pelabuhan pukul 12.00 malam dan saya naik kapal pukul 01.00 dini hari dan kami sampai di pulau Bali pukul 06.00 tetapi saya ketiduran saat baru sampai di pulau Bali karena saya terlalu capek saya baru terbangun saat kita sudah sampai di hotel.

Sesampainya kami di Bali kami langsung ke Denpasar,di Bali,kami menginap di hotel Aston Denpasar.Di hari pertama kami langsung pergi ke pantai Kuta,di Kuta sangat ramai,saya dan kakak saya hanya melihat matahari terbenam saya juga senang karena saya dapat melihat bule mabuk di malam hari.Kita makan ayam taliwang,setelah makan kami kembali ke hotel untuk tidur

Keesokan harinya,saya bangun pagi pagi sekali karena saya sudah tidak sabar untuk pergi meninggalkan hotel untuk jalan jalan di hari itu kita pergi ke pantai pantai dan ke tempat oleh oleh pertama-tama kami pergi ke Joger kami membeli oleh oleh setelah ke Joger,kami ke Krisna Bali disana kami membeli oleh oleh lagi saya pun membeli baju setelah Krisna Bali kami mengunjungi pantai pantai pertama kami pergi ke pantai Padang padang kami makan siang di sebuah rumah makan di dekat pantai Kuta lalu kami pergi lagi ke pantai lain lainnya kami ke pantai sampai malam,pantai terakhir yang kami kunjungi pada hari itu adalah pantai Kuta kami pergi ke pantai Kuta lagi karena kakak saya Henry ingin membeli baju Billabong dan saya dan ayah saya hanya bersantai santai di Burger king,saat inilah kakak sepupu saya tersesat di pantai Kuta dan itu sangat gelap semuanya sangat panik tetapi untungnya kakak sepupu saya dapat ditemukan.Setelah menunggu lama kakak saya berbelanja,kami akhirnya pergi ke jimbaran untuk makan,sayangnya,kami terlalu malam saat sampai disana,banyak yang sudah habis jadi kami hanya makan sedikit lalu setelah kami selesai makan kami pulang ke hoteldan kami tidur

Di hari ketiga kami bangun pagi pagi sekali karena kami harus siap siap check out jadi pertama kami breakfast terlebih dahulu lalu kami siap siap berkemas setelah kami berkemas kami check out hotel pukul 10.00 lalu kami belum pulang kami pergi untuk melihat joger yang baru tetapi tutup karena hari itu adalah hari Idul Fitri jadi kami hanya pergi membeli pai susu untuk oleh oleh kita berbicara banyak saat di perjalanan  ke pelabuhan daari siang kita baru sampai di pelabuhan pada sore hari sekitar pukul 4 sore kita naik kapal untuk kembali ke Surabaya pukul 5 sore kami sampai di Banyuwangi sekitar pukul 8 malam kami makan saat perjalanan kembali ke Surabaya kami sampai di tol pukul 10.30 malam dan kami sampai di rumah pukul sekitar 12.00.sesampainya di rumah saya belum tidur saya masih belum ngantuk jadi saya lanjutkan begadang sampai pagi.

Itulah cerita pengalaman saya saat saya dan keluarga berlibur di Bali terima kasih ddan sampai jumpa.